Sukses

Wujud Baru Sedan Terlaris Volkswagen

Volkswagen Jetta merupakan salah satu strategi VW di tahun 2018.

Liputan6.com, Detroit Volkswagen mengawali tahun 2018 dengan cara yang unik dan berbeda dengan pabrikan lainnya. Melalui cuplikan video berdurasi kurang dari dua menit, Volkswagen menceritakan rencana besarnya selama tahun 2018.

Salah satu mobil yang diperkenalkan adalah Jetta, dan Volkswagen memperlihatkan wujud terbaru dari Jetta di Detroit Motor Show.

Model ini berada di bawah varian Passat. Jetta mengandalkan mesin 1,4 liter TSI yang menghasilkan tenaga 150 Tk dan torsi puncak 249 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda depan melalui pilihan transmisi manual 6-percepatan atau otomatis 8-percepatan baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Dimensinya mengalami perubahan. Panjangnya bertambah 43 mm dan lebar bertambah 35 mm. Overhang depan berkurang 10 mm dan overhang belakang berkurang 18 mm.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Jetta dilengkapi MIB panel instrumen, Active Info Display berukuran 10,2 inci, dan sistem hiburan dengan layar sentuh.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Jetta merupakan model terlaris secara global, sejak pertama kali diproduksi tahun 1979, Jetta telah terjual sebanyak 17,5 unit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.