Sukses

Lihat Gaya Beringas Tante Naik Motor Sport

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @nyonya_gosip, memperlihatkan seorang wanita mengendarai motor sport dengan gaya sangat beringas.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor sport memang akrab ditunggangi kaum Adam. Namun, seiring waktu berjalan, motor sport juga digemari para wanita.

Seperti halnya sebuah video yang diunggah akun Instagram @nyonya_gosip, di mana seorang wanita mengendarai motor sport dengan gaya sangat beringas.

Bahkan dalam rekaman video tersebut, dia juga terlihat memacu motor sport berkelir merah muda itu dengan duduk di tangki.

Jika dilihat dari rekaman tersebut, sepertinya wanita yang disebut warganet seorang tante-tante itu sudah terbiasa mengendarai motor sport.

Akan tetapi, sayang, saat memamerkan aksinya dia tidak mengenakan perlengkapan keselamatan secara lengkap, seperti halnya jaket. Namun, dia telah menggunakan sarung tangan dan sepatu, serta helm full face.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Heboh, Emak-Emak Bertiga Naik Yamaha R15

Emak-emak naik sepeda motor yang tak patuh rambu lalu lintas ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di luar negeri. Tak terkecuali India.

Kali ini, emak-emak yang bikin heboh di sejumlah grup WhatsApp, Facebook, dan Twitter terjadi lantaran tiga orang wanita yang sudah berumur naik satu sepeda motor sport Yamaha YZF R15 di sebuah jalan di Hyderabad, India. Demikian dilansir Driverspark, Minggu (4/12/2017).

Masih menurut Driverspark, wanita yang membonceng lebih dari dua orang memang menjadi kasus pelanggaran yang sering terjadi di India.

Tidak hanya itu, seperti dalam video yang tersebar, selain mengangkut ketiga motor, emak-emak di India juga kerap melakukan kesalahan lainnya, yaitu tidak mengenakan perlengkapan keselamatan, seperti helm, sarung tangan, jaket, atau sepatu.

Sebaliknya, mereka mengenakan pakaian khas India, saree. Tentu saja bahan saree ini cukup tipis, belum lagi bahannya mudah terbawa angin dan sangat berbahaya.

Tidak disebutkan bagaimana reaksi kepolisian India usai melihat video tersebut. Namun, bagi Anda semua diharapkan dilarang melakukan hal tersebut demi keselamatan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.