Sukses

Gila, Harga Perbaikan Bumper Depan Rolls-Royce Seharga Rumah

Perbaikan bamper depan Rolls-Royce ini sama harganya dengan membeli tiga unit Wuling Confero S yang dibanderol Rp 160 jutaan.

Liputan6.com, Beijing - Nasib sial dialami seorang pengemudi sedan Hyundai di kota Liaoning, Shenyang, Cina. Bagaimana tidak, mobil buatan Korea Selatan yang dikendarainya menabrak sebuah mobil.

Akan tetapi, mobil yang ditabrak ini bukan mobil biasa, melainkan sebuah kendaraan super mewah dari Rolls-Royce.

Jika dilihat dari kerusakannya, mobil Hyundai tersebut tampak mengalami ringsek sangat parah, khususnya pada bagian depan. Sementara Rolls-Royce yang dibalut cat warna hitam tak terlalu parah, karena hanya mengalami kerusakan di bagian kiri saja.

Menurut saksi mata, pemilik Rolls-Royce langsung murka usai ditabrak, dia keluar mobilnya dan melontarkan kalimat pertamanya ‘jual rumah Anda!’. Demikian dilansir Shanghaiist, Jumat (22/12/2017).

Usut punya usut, harga satu Rolls-Royce di negeri Tirai Bambu diketahui dibanderol sekitar 4 juta Yuan atau setara dengan Rp 8,3 miliar. Sementara untuk perbaikan bamper depan harganya bisa mencapai 240.000 Yuan atau mencapai Rp 496 juta.

Tentu saja harga ini sangat mahal, sebab perbaikan bumper depan Rolls-Royce ini sama harganya dengan membeli tiga unit Wuling Confero S yang dibanderol Rp 160 jutaan.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lihat Video Mendebarkan Toyota Kijang Tercebur di Sungai

Satu unit Kijang LGX tercebur di DAM Rolak (pintu air), Songo Desa, Mliriprowo, Tarik Sidoarjo, Jawa Timur. Kejadian ini, terjadi Senin (18/12/2017), sekitar jam 12.45 WIB.

Bahkan, video yang menggambarkan detik-detik terceburnya MPV ini beredar luas di dunia maya.

Dalam video yang diunggah akun instagram @warung_jurnalis ini, terlihat MPV andalan Toyota ini terlihat mengapung, dan tenggelam ditelan derasnya arus sungai.

Seperti diinformasikan, akibat kecelakaan ini, seorang supir bernama Supo (50), warga Desa Gampingrowo Tarik, Sidoarjo, hilang terbawa arus.

Sementara itu, satu penumpang Helmi Abdilah (8) yang merupakan keponakan dari korban diselamatkan warga, dan dibawa ke RS Ema Mojokerto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.