Sukses

Mana yang Bakal Anda Pilih, Yamaha NMax atau Honda PCX?

Sejak pertama kali lahir, Yamaha NMax langsung menggebrak pasar nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pertama kali lahir, Yamaha NMax langsung menggebrak pasar nasional. Bahkan saat ini, Yamaha NMax menjadi kontributor utama penjualan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di Tanah Air, skutik bongsor bermesin 155 cc itu berhadapan dengan Honda PCX. Salah satu faktor PCX sulit menandingi NMax karena harga jualnya yang selangit.

Seperti diketahui, banderol Honda PCX yang statusnya completely built up (CBU) dipatok Rp 40,525 juta on the road Jakarta. Sementara Yamaha NMax yang model terbarunya baru-baru ini diperkenalkan dan diproduksi di dalam negeri dihargai Rp 26,3 juta dan Rp 30,2 juta untuk versi ABS-nya.

Namun tidak lama lagi, atau tepatnya pada 13 Desember 2017, Astra Honda Motor (AHM) bakal merilis all new PCX yang disinyalir buatan lokal. Meski begitu belum diketahui secara rinci mengenai informasi terkait harga maupun spesifikasinya.

Namun yang pasti, pertarungan antara kedua skutik premium itu bakalan seru lantaran keduanya hadir dengan menawarkan sesuatu yang baru. Nah, jika diminta untuk memilih di antara keduanya, mana yang bakal Anda tunjuk?

Suarakan pilihan Anda melalui polling mingguan otomotif Liputan6.com di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini