Sukses

Masalah Sepele, Wanita Ini Bakar Mobilnya Sendiri

Seorang wanita dari Lancaster County, Pennsylvania, ditangkap dan ditahan pihak kepolisian karena membakar mobilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita dari Lancaster County, Pennsylvania, ditangkap dan ditahan pihak kepolisian karena membakar mobilnya. Alasanya sepele, hanya karena Ford Taurus miliknya ini mogok di tempat parkir.

Melansir Carscoops, ditulis Senin (20/11/2017), perempuan berusia 36 ini sudah dijebloskan ke penjara Westmoreland County Prison, Amerika Serikat. Ia dihukum, dengan tuntutan pembakaran mobil dan tindakan yang berpotensi menimbulkan bencana.

Gilanya, perempuan bernama Amanda B. Silliman ini membakar mobilnya dengan menggunakan baju berwarna merah muda, dan alkohol.

"Silliman menceritakan, begitu mobilnya mogok di tempat parkir, dia sangat marah. Lalu, ia mengambil kaos merah muda dan menyemprotkan dengan parfum beralkohol. Kemudian, memasukan kaos merah mudah tersebut di tangki bensin, kemudian dibakar," jelas Adam Zeinn Polisi negara bagian.

Lanjut Zein, mobil milik Silliman ini hancur dan sudah tidak berbentuk akibat kebakaran tersebut. Selain itu, api dari kebakaran ini juga sempat membahayakan petugas pemadam kebakaran, dari Chestnut Ridge Volunteer yang datang selanjutnya.

Selain tuduhan tersebut, Silliman juga sempat berbuat kriminal, tindak kejahatan, dan tindakan tidak tertib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pegulat WWE Permalukan Diri Sendiri

Pegulat World Wrestling Entertainment (WWE), John Cena, memang terkenal hobi otomotif. Bahkan, atlit asal Amerika Serikat ini merupakan kolektor musclecar, dan kebanyakan merupakan dari kampung halamannya sendiri.

Nah, untuk kali ini, pria berbadan besar ini coba mengulas sebuah mobil. Namun, bukan mobil berotot, tapi sebuah supercar asal Negeri Paman Sam, Ford GT 2017. Demikian dilansir Carscoops, ditulis Sabtu (18/11/2017).

Menarik ketika John Cena coba masuk mobil super berkelir biru ini. Sang pegulat WWE tersebut ternyata kesulitan masuk ke mobil. Dengan karakter mobil super yang ukuran kabinnya sempit, dan berbanding terbalik dengan tubuh besar John Cena.

Ford GT mengusung mesin biturbo 3,5 liter V6 yang mampu memproduksi 647 Tk pada 6.250 rpm dan torsi 745 Nm pada 5.900 rpm. Sementara bobot mobil ini mencapai 1,3 ton.

Kini informasi soal kemampuan sesungguhnya dari Ford GT terungkap sudah. Dilansir dari Motor1, Rabu (25/1/2017), mobil itu bisa berlari dengan kecepatan maksimum 347 km per jam.

Selain itu, Ford juga dengan bangga mengungkap catatan waktu GT 2017 di Calaboge Motorsports Park, Kanada yakni 2:08.8, atau lebih cepat daripada McLaren 675LT (2:10.8), dan Ferrari 458 Speciale (2:12.9).

Sayangnya, Ford tidak mengumumkan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam GT 2017 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini