Sukses

Ada Razia, Mobil Ini Nekat Terobos dan Hampir Tabrak Petugas

Seperti video yang diunggah oleh akun @edorusia dari @palembang terkini, seorang pemilik Daihatsu Xenia berkelir putih mencoba kabur

Liputan6.com, Jakarta - Ketika pihak kepolisian melakukan razia, selalu ada saja kelakuan aneh dari para pengendara mobil dan motor. Seperti yang baru-baru ini terjadi, saat seorang pengendara berusaha kabur dari razia operasi Zebra 2017.

Seperti video yang diunggah oleh akun @edorusia dari @palembang terkini, seorang pemilik Daihatsu Xenia berkelir putih mencoba kabur saat diadang pihak kepolisian yang tengah melakukan razia. Bahkan, pengendara mobil ini sampai nekat ingin menabrak polisi yang berdiri di depan mobil.

Belum diketahui pasti, di mana lokasi kejadian tersebut, tapi dari dugaan sementara, kejadian ini terjadi di wilayah Tangerang, Rabu (1/11/2017).

"Mobil nekat menerobos polisi yang sedang razia. Dalam video yang diunggah akun @palembangterkini Kamis, 2 November 2017 terlihat polisi kewalahan menahan mobil ini," tulis akun @edorusia dalam unggahan videonya tersebut, ditulis Kamis (2/11/2017).

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton 35.931 kali, dan mendapatkan tanggapan dari warganet sebanyak 248 komentar.

"Ini kejadian kemaren operasi zebra pertama di tangerang,di jln benteng betawi," tulis akun @lawansusanto10

"Diliat dari plat nomornya mobil jakarta kyknya, nekat juga tuh udah dikepung gitu tancap gas ckckck," tambah akun @meddy_himi

"Trauma kejadian yg mobil sedan ditembakin akhirnya banyak korban tewas padahal gara2 sopirnya panik ga punya sim," jelas akun @uliziousch

"kenapa ga ditembak semua bannya, pak??... mobil polisinya knp gak langsung di palangin di depan mobil pelaku??.. Bahaya tuh, pak.. Untung tidak ada korban..," tutup akun @priaraditya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Operasi Zebra

Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya (PMJ) bakal segera melaksanakan operasi Zebra Jaya 2017. Operasi ini akan digelar mulai 1 November hingga 14 November 2017, di wilayah hukum PMJ.

Operasi yang digelar selama 14 hari ini, bakal menyasar pelanggaran lalu lintas dan angkutan jalan, seperti muatan berlebihan (over load, over capacity, over dimensi), melawan arus, TNKB, dan pelanggaran kasatmata lainnya.

Sementara itu, tujuan operasi Zebra Jaya 2017 untuk membangun kesadaran atau disiplin berlalu lintas, menurunkan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas.

Untuk Operasi Zebra 2017, personel yang terlibat termasuk fungsi yang ada di kepolisian (Lantas, Sabhara, Provos, Intel, dan lain-lain) dan lintas sektoral TNI, Dishub, Satpol PP, berjumlah 1.888 personel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini