Sukses

Mitsubishi Motors: Terima Kasih Indonesia

Prinsipal Mitsubishi berterima kasih kepada Indonesia atas penerimaan Xpander.

Liputan6.com, Tokyo - Mitsubishi Xpander tengah menjadi primadona di Indonesia. Sejak resmi dirilis 10 Agustus lalu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Xpander menyita perhatian luar biasa.

Selama penyelenggaraan GIIAS, booth Misubishi memang selalu penuh pengunjung yang penasaran. Tak pelak, Xpander juga menjadi kendaraan paling favorit pilihan pengunjung GIIAS 2017.

Hasilnya, hingga kini Xpander mampu menjaring tak kurang dari 2.700 surat pemesanan kendaraan (SPK). Ini jelas sebuah angka yang fantastis.

Fakta ini tentu saja membuat Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bangga. Ini membuktikan bahwa produk mereka disukai pasar Indonesia.

"Ini luar biasa. Dengan begitu banyaknya pesanan di Indonesia, membuktikan bahwa produk kami disukai Indonesia," tutur Kozo Shiraji, Chief Performance Officer (CPO) MMC, dalam jamuan makan dengan para wartawan di Guest House Mitsubishi di Tokyo, sebelum gelaran Tokyo Motor Show 2017. "Terima kasih Indonesia," tambahnya.

Hal nyaris serupa dituturkan Chief Operating Officer (COO) MMC, Trevor Mann. Pria asal Inggris ini menuturkan, launching Xpander di GIIAS 2017 sukses luar biasa.

"Ini merupakan rekor yang fantastis. Sebuah hasil yang remarkable," ujar Trevor Mann. "Launching dengan hasil yang luar biasa." sambungnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Pendistribusian

Saat ini, Mitsubishi berusaha menjamin agar pendistribusian Xpander bisa berlangsung sebaik-baiknya. Pendistribusian Xpander kepada konsumen sendiri sudah dilakukan secara resmi sejak awal Oktober lalu.

Mitsubishi Xpander hadir di Indonesia dengan menggabungkan MPV yang stylish dan lega dengan tampilan SUV yang tangguh dan dinamis.

Mitsubishi Xpander memiliki fender lebar dan mengembang menambah kesan tangguh, posisi LED berada di atas sejajar dengan kap mesin.

Selain itu, Xpander juga memiliki lampu utama rendah di level bumper untuk memaksimalkan visual di kondisi jalan sulit, dan lampu kombinasi LED belakang berbentuk menuju pintu bagasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.