Sukses

Ribuan Bikers Rayakan 1 Dekade Yamaha Vixion

Perayaan Jambore 1 Dekade Yamaha Vixion berlangsung 21-22 Oktober 2017 di Rizen Kedaton Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Jambore 1 Dekade Yamaha Vixion berlangsung 21-22 Oktober 2017 di Rizen Kedaton Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat. Acara ini dimeriahkan oleh ribuan bikers yang terdiri pengguna Yamaha Vixion dan lintas komunitas.

Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eddy Ang menyatakan, Jambore 1 Dekade Vixion merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen dan komunitas loyal.

"Terimakasih kami ucapkan untuk para pecinta Vixion yang hadir di event akbar ini, yang dimulai dengan touring gabungan komunitas dan konsumen se-Jabodetabek," terang Eddy dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut ia menyampaikan jika touring merupakan bagian tak terpisahkan dari bikers dan menjadi identitas mereka. Oleh karena itu Yamaha mengadakan pada perayaan 10 tahun Vixion. "Pastinya touring kali ini menjadi cerita yang akan selalu diingat," tambahnya.

Sebagai informasi, touring yang melibatkan ribuan bikers ini berlangsung di tiga titik start pada Sabtu (21/10) pagi. Ketiga titik start tersebut adalah Kantor Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarta Pusat, warung tenda Kalibata Jakarta Timur dan dealer Yamaha Mekar Motor di Jalan Padjadjaran Kota Bogor.

Sahrul selaku Ketua Panitia Pelaksana event Jambore 1 Dekade Vixion menyebutkan, touring Jambore 1 Dekade Vixion ini berlangsung menyenangkan.

"Asyik banget bisa touring bareng teman-teman komunitas dan juga konsumen sekaligus menjalin tali silaturahmi. Rasanya beda karena ini dilakukan di momen 1 Dekade Vixion," tambah pria yang tergabung dalam komunitas Vixion Motor Club Jakarta (VMCJ).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.