Sukses

Daihatsu Sulap 20 Mobil Jadi Baru

Program ini merupakan bagian dari Program Daihatsu Setia 2017 yang diberikan kepada konsumen loyal Daihatsu.

Liputan6.com, Padang - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program Daihatsu Setia 2017, di mana sejumlah konsumen pemilik mobil Daihatsu berkesempatan unitnya untuk direkondisi.

Setelah kota Solo dan Cirebon, kali ini program Daihatsu Setia menyerahkan mobil hasil rekondisi di area Sumatera.

Salah satu konsumen yang beruntung yaitu terdiri dari sembilan Xenia, 10 Terios dan satu Luxio.

Penyerahan kali ini berbeda daripada biasanya karena diserahkan di setiap asal pemenangnya. Lima mobil diserahkan di Padang, satu diserahkan di Pematang Siantar, satu di Batam, di Palembang, satu di Banda Aceh, satu di Bandar Lampung dan delapan di Medan.

Salah satu konsumen yang beruntung adalah Mukhyar. Pria asal Batu Sangkar ini memiliki Daihatsu Terios yang telah menemaninya sepanjang lebih dari 174.812 Km.

“Saya satu minggu bisa sampai 2.000 kilometer, karena harus bolak balik dari Padang ke Pekanbaru ke Kerinci ke Dumai dan kembali lagi ke Padang, namun selama ini tidak pernah saya rasakan mogok atau rusak di jalan,” ungkap bapak tiga anak tersebut dalam keterangan tertulis, Selasa (29/8/2017).

Cerita lain diungkapkan pria asal Pekanbaru, Muhamad Yuzar. Dia mengaku merasa percaya diri ketika menggunakan Daihatsu Xenia Sporty karena kemampuannya di Jalan rusak.

“Saya suka Xenia karena meskipun diisi melebihi kapasitas dan melewati jalan tanah yang rusak, tetap bisa dipacu dengan kecepatan yang cukup tinggi serta tidak pernah mogok selama perjalanan,” terang Yuzar yang berprofesi sebagai pengajar diklat guru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Tahunan Daihatsu

Adapun menurut Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, program Daihatsu Setia di 2017 merupakan rangkaian ulang tahun 110 tahun Daihatsu dunia.

Program ini, lanjut Amel, peminatnya membludak hingga tercatat terdapat 17.726 pelanggan dari seluruh Indonesia. Program Daihatsu Setia menjadi bukti persahabatan Daihatsu dengan para pelanggannya,” ungkap Amel .

Menurut Amel, mobil yang telah direkondisi bentuknya tampak menjadi mobil baru keluaran pabrikan. Setidaknya terdapat 110 unit mobil milik pelanggan Daihatsu, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia.

Agar mobilnya disulap menjadi baru, setidaknya para pelanggan harus memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan, seperti mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di Bengkel resmi Daihatsu, memiliki jarak tempuh pemakaian tertinggi.

Mobil pelanggan Daihatsu yang terpilih, seluruh bagian mulai dari engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories direkondisi, secara gratis tanpa dipungut biaya.

Bukan hanya itu, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dimanjakan dengan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini