Edisi Terbatas 15 Tahun Venom Gemparkan GIIAS 2017

Oleh Herdi Muhardi pada 19 Agu 2017, 10:11 WIB
Audio System Venom

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Event akbar otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 dimeriahkan sejumlah industri pendukung otomotif, tak terkecuali perusahaan audio system.

Bertempat di hall 1, ICE, BSD, Tangerang Selatan, pameran otomotif ini diikuti Venom Audio yang tepat memasuki usia ke-15. Untuk merayakan itu, Venom Indonesia secara resmi meluncurkan produk limited edition.

GM Venom Indonesia, Ronny Alexander mengatakan, dari jajaran produk yang ada, Venom juga menghadirkan speaker Inferno yang diklaim hanya ada satu di dunia.

Speaker ini dibuat khusus di Indonesia dan untuk menyasar kelas high end jadi harganya cukup selangit. Bahan dari speaker ini dibuat dengan bahan paper with aluminium,” ungkap Ronny saat peluncurannya ICE, BSD, Tangerang Selatan belum lama ini.

Inferno sendiri terdiri dari dua item. Pertama adalah Full Range 2,5 inci dengan kode VIN 2 dan mid bass 6,5 inci. Inferno dengan kode produk VIN 6 memiliki frekuensi response di 27.5hz – 20KHz. Untuk VIN 2 sendiri dibanderol Rp 3 jutaan, sedangkan VIN 6 dengan Rp 6 juta.

Ada juga Processor Pandora VPR 2 L dan VPR2 MK II. Prosesor Pandora memiliki software pendukung yang diklaim praktis, dapat dioperasikan melalui Ipad serta fitur komplit. Presesor ini diklaim pelopor dan dijual Rp 4-5 juta.

Horn Tweeter VX4.1HT yang merupakan produk horn tweeter teranyar dari Venom yang dibuat untuk memanjakan penggemar SPL (Sound Pressure Level) dengan tampilan model terompet dan warna ungu khas Venom, dengan harga kisaran Rp 1 jutaan.

Kemudian ada Power Amplifier tipe Xtreme terbaru. Amplifier ini memiliki perbedaan dengan tipe sebelumnya. Tapi tipe tipe terbaru ini dilengkapi dengan LED dan cocok untuk mobil yang modifikasi. Tipe Xtreme ini sendiri tersedia 2 tipe, monoblock amplifier VX1800XII dengan harga Rp 4,5 juta dan tipe amplifier 4 kanal VX480XII dengan banderol Rp 2,5 juta.

 

Simak juga video menarik di bawah ini: