Mandiri Finance Kecipratan Rezeki Mitsubishi Xpander

Oleh Herdi Muhardi pada 18 Agu 2017, 14:16 WIB
Mitsubishi Xpander

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Mitsubishi Xpander kini menjadi salah satu bintang di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Bagaimana tidak belum genap seminggu, mobil Small MPV penatang Avanza, Xenia, Mobilio dan Ertiga itu telah mencatat pemesanan sekitar 1.700 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

Kehadiran Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017 ternyata membuat perusahaan pembiayaan seperti PT Mandiri Utama Finance (PT MUF) kecipratan melakukan rezeki.

“Khusus GIIAS 2017 merek dan tipe baru yang mondominasi Japanes maker. Untuk angkanya belum bisa ngomong, karena acara ini (GIIAS 2017) belum berakhir. Tapi untuk lima hari Mitsubishi Xpander mendominasi,“ ungkap Direktur Utama PT MUF Stanley Atmadja saat ditemui Liputan6.com, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Stanley mengatakan, di setiap pameran otomotif, mobil-mobil yang diluncurkan terbaru memang mempengaruhi peningkatan penjualan. Pasalnya, adanya produk baru tak sedikit konsumen ingin mengganti atau menambah mobil.

“Selama pameran ini, paling banyak yang beli mobil di kelas Rp 400 jutaan ke bawah, premium ada tapi tidak banyak. Kelas mobil yang paling banyak adalah MPV, Small SUV dan LCGC sebagai volume maker sebesar 85 persen, 15 persennya premium,” ucap Stanley.

Progam GIIAS 2017

Selama periode GIIAS 2017, PT MUF menjadi penyedia pelayanan Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor dengan berbagai program promo, seperti bunga ringan 2,5 persen untuk tenor satu tahun. Ada juga undian bebas angsuran, bonus e-Money Rp 500 ribu, serta gratis asuransi kecelakaan sebesar Rp 10 juta.

Untuk mempermudah konsumen perihal pembiayaan dan informasi PT MUF menghadirkan aplikasi mobile yang disebut MUFON.

Salah satu yang membuat unik dari aplikasi ini yaitu dapat mereferensikan teman dan relasinya untuk mengambil berbagai paket kredit dari MUF. Seperti kredit mobil dan motor, kredit multiguna serta trade in mobil. Aplikasi ini juga dapat dipergunakan untuk simulasi kredit, serta tracking order atau proses aplikasi.

Pengguna yang memberikan referensi melalui MUFON akan mendapatkan komisi mulai dari Rp 250 ribu sampai Rp 20 juta per referensi yang disetujui bergantung pada jenis pembiayaan yang dipilih.

Khusus dalam gelaran GIIAS, bagi pengguna yang mengunduh aplikasi milik PT MUF, maka setiap registrasi serta memberikan referensi akan memperoleh bonus komisi Rp 100 ribu.

Simak Video Menarik Berikut Ini: