Sukses

Perang Promosi, dari Cicilan Rp 1 Jutaan Hingga Liburan ke Jepang

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kerap menjadi ajang adu promosi menarik bagi sejumlah merek otomotif untuk menarik hati konsumen. Hal ini pula dilakukan PT Honda Prospect Motor selaku agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia.

Salah satu iming-iming promo yang ditawarkan Honda di GIIAS 2017, yakni setiap konsumen yang membeli mobil Honda berkesempatan meraih hadiah perjalanan ke Jepang.

Menurut Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy, dari tahun ke tahun, Honda selalu memberikan program-program menarik untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda maupun paket aksesoris untuk mereka yang ingin tampil beda.

“Kesempatan memenangkan hadiah perjalanan ke Jepang berlaku untuk semua konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda di GIIAS 2017, mulai dari 10 – 20 Agustus 2017. Honda akan mengundi sebanyak 20 pemenang untuk hadiah utama ini,” ungkap Jonfis dalam keterangan tertulis, Selasa (16/8/2017).

Banjir Promo Penjualan

Selama di GIIAS 2017, Honda juga menyiapkan berbagai program penjualan menarik lainnya, yaitu TDP mulai dari Rp 15 juta atau angsuran mulai dari Rp 1 juta.

Selain itu, ada juga beberapa pilihan program lainnya yakni cicilan bertahap, gratis cicilan hingga 10 kali, bunga nol persen hingga tiga tahun, tenor hingga delapan tahun, lucky dip dengan total hadiah miliaran rupiah, gratis Honda Exclusive E-Money.

Selama pameran tahunan ini berlangsung, Honda juga akan memberikan tiket masuk GIIAS 2017 secara gratis hanya dengan mem-follow akun media sosial @hondaisme dan @Honda_HJC)

 Tak hanya program penjualan unit mobil, selama GIIAS 2017, konsumen juga bisa mendapatkan berbagai promo aksesoris asli Honda, seperti harga spesial, gratis voucher 4L Oli Honda E-Pro Gold dan gratis aksesoris untuk setiap pembelian Paket Aksesoris tertentu.

Selain itu ada juga paket aksesoris dengan harga khusus, kemudahan pembayaran dengan program cicilan nol persen untuk pembelian paket aksesoris atau pembayaran aksesoris digabung dengan leasing pembelian kendaraan.

Serta gratis aksesoris front grille untuk 15 pembeli  pertama Honda Jazz.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.