Sukses

Mandiri Group Dukung Pengembangan Pasar Otomotif Lewat GIIAS 2017

Lewat GIIAS 2017, Mandiri Group juga memberikan promo spesial. Apa sajakah penawaran menariknya? Ayo cek di sini!  

Liputan6.com, Jakarta Pameran otomotif terbesar dan berskala internasional di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang Selatan, telah hadir.

Melalui event tersebut, GIIAS 2017, Bank Mandiri Group bersama dua perusahaan anak, yakni Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF) menawarkan fasilitas pembiayaan bagi pengunjung yang ingin mendapatkan kendaraan idaman mulai dari kategori kendaraan luxury hingga fast moving.

“GIIAS akan menjadi tempat jual beli otomotif terintegrasi yang dapat memudahkan masyarakat maupun pelaku bisnis dalam mencari produk-produk otomotif. Saya berharap penyelenggaraan pameran ini mampu menggairahkan pasar otomotif nasional,” tutur Sulaiman A Arianto, selaku Wakil Direktur Utama Bank Mandiri.

Tak hanya itu masih banyak lagi promo dan penawaran menarik lainnya dari Bank Mandiri Group, penasaran apa saja itu? Mari kita simak video berikut ini!


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini