Sukses

Cicilan Kia di GIIAS 2017 Mulai dari Rp 3 Jutaan, Begini Skemanya

Tak ada produk baru, Kia Mobil Indonesia hanya menawarkan paket promosi.

Liputan6.com, Jakarta Kia Mobil Indonesia turut berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang dihelat mulai 10 sampai 20 Agustus 2017. Tidak seperti kebanyakan merek lain, mereka tidak meluncurkan produk baru.

Namun demikian bukan berarti tidak ada tawaran sama sekali bagi pengunjung. Disponsori oleh Mandiri Utama Finance, Kia meluncurkan paket kredit khusus untuk transaksi di pameran ini.

Dari sekian banyak paket, kredit Kia Rio, baik varian MT ataupun AT, jadi paket kredit paling murah. Cicilan per bulannya bisa menembus angka kurang dari Rp 3 juta, tepatnya Rp 2,999 juta.

Begini skemanya untuk Rio MT dengan harga on the road Rp 250 juta, dan skema angsuran dibayar di muka:

-Tenor: 60 kali
-DP Bayar (termasuk angsuran pertama): Rp 145,25 juta.
-Cicilan: Rp 2,999 juta

Sementara untuk Rio AT dengan harga otr Rp 265 juta, skemanya sebagai berikut:
-Tenor: 60 kali
-DP Bayar (termasuk angsuran pertama): Rp 161,7 juta

Sementara skema kredit lainnya sangat beragam, disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing konsumen.

Selain kredit, beragam promo lainnya juga ditawarkan. Di antaranya, gratis kaca film, sensor parkir, black box recording camera untuk pembelian Rio; action cam, voucher MAP, dan karpet eksklusif;  untuk pembelian Sportage; dan kaca film V-Kool dan karpet bagi pembelian Grand Sedona.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.