Sukses

Mandiri Finance Tebar Bunga Rendah di GIIAS, Cuma 2,35 Persen

PT Mandiri Utama Finance (MUF) ikut berpartisipasi dalam hajatan otomotif tahunan yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dipastikan bakal menghasilkan banyak transaksi penjualan baik mobil maupun sepeda motor. Hal ini pula dimanfaatkan perusahaan pembiayaan PT Mandiri Utama Finance (MUF) untuk ikut berpartisipasi dalam hajatan otomotif tahunan yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan, 10-20 Agustus 2017.

Menurut Presiden Direktur PT MUF, Stanley Setia Atmadja, dengan kehadiran MUF di ajang tersebut, hal itu untuk membuktikan keseriusan Mandiri menggarap sektor otomotif mulai dari hulu hingga hilir melalui pembiayaan.

"GIIAS 2017 itu tempat ideal untuk membeli mobil tanpa harus berpindah tempat dari showroom ke showroom lainnya. Karena mereka bisa sekaligus melihat model-model baru, lengkap, serta bisa dicoba dengan test drive," ungkap Stanley saat ditemui wartawan di gedung Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta, Selasa (8/8/2017).

Selama pameran, lanjut Stanley, MUF yang merupakan anak dari perusahaan Bank Mandiri akan memberikan fasilitas pembiayaan secara kredit kepada calon konsumen baik itu pembeli mobil maupun sepeda motor.

Di pameran ini juga PT MUF akan menargetkan sekitar 1.500 unit kendaraan dari berbagai model dengan jumlah transaksi senilai Rp 258 miliar.

Sementara itu, Senior Executive Vice President Marketing New Car & New Motorcyle Yanto Tji menyatakan, selama GIIAS 2017 berbagai program promo diberikan untuk produk mobil di atas Rp 600 juta dan sepeda motor Rp 140 juta. Mulai dari bunga ringan 2,5 persen untuk tenor satu tahun. Kemudian ada juga promo biaya admin Rp 1 juta atau bebas angsuran.

Selain itu setiap pembalian secara kredit di GIIAS 2017, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung dalam bentuk E-Money senilai Rp 500 ribu dan OBU (On Boar Unit) toll access untuk 100 pelanggan pertama.

Khusus pembelian sepeda motor baru, konsumen juga akan mendapatkan promo bunga ringan 2,35 persen untuk tenor satu tahun dan promo potongan cicilan untuk jenis motor tertentu.

Selama GIIAS 2017, konsumen yang membeli mobil atau sepeda motor akan mendapatkan hadiah bonus asuransi sebesar Rp 10 juta.

"Ini untuk mobil on the road (di atas) Rp 600 juta, total DP 50 persen, tenor 1 tahun, Untuk moge on the road Rp 140 juta, total DP 40 persen, tenor 11-12 bulan," ungkap Yanto.

Selama GIIAS 2017,  Mandiri Utama Finance menargetkan adanya transaksi penjualan sebanyak 1.500 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dengan total pembiayaan mencapai Rp 258 miliar.

Simak Video Menarik berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.