Sukses

Ulah Pemotor Nakal Lawan Arus di Jalur Busway MT Haryono

Ulah pemotor nakal lawan arus di jalur busway MT Haryono mengganggu arus Transjakarta yang mengarah dari Pancoran menuju Cawang.

Liputan6.com, Jakarta - Pengendara motor kembali berulah. Setelah segerombolan pemotor nekat melintasi Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Casablanca menjadi viral, kali ini peristiwa menghebohkan terjadi di jalur Transjakarta MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Tak hanya sekadar menerobos, aksi pemotor ini juga melawan arah. Tentu saja hal tersebut mengganggu arus Transjakarta yang mengarah dari Pancoran menuju Cawang.

Video ini pertama kali disebar lewat akun media sosial Instagram @citra_piencie dengan judul “Masuk jalur busway….“

Selain itu, @citra_piencie juga memberikan gambar dengan judul “Patuhilah rambu lalu lintas. Utamakan ke selamatan…keluarga menunggu Anda di rumah”

Peristiwa ini pun semakin menjadi viral setelah akun @jktinfo me-repost aksi nekat pemotor.

Dari rekaman video tersebut, sejumlah pemotor terlihat melawan arus busway. Namun tak sedikit mereka menjadi panik saat bus TransJakarta melintas. Terlebih saat bus membunyikan klakson panjang.

Beberapa di antaranya akhirnya memilih mengangkat motornya untuk dipindahkan keluar jalur bus Transjakarta. Namun tak sedikit yang nekat melaju melalui sela-sela antara bus dan pembatas jalan.

Tak pelak terdengar suara para penumpang di dalam mobil yang geram melihat hal itu.

“Kasih jalan sedikit, Bang,” ujar salah satu penumpang.

“Enggak bisa, Mbak,” timpal penumpang lainnya.

Jika melihat aksi ini ternyata, tak terlihat emak-emak pengendara motor yang biasanya menjadi salah satu pemotor nekat. Emh, semoga tidak ada yah!

 

 

 

#JakartaToday Pantauan dari bus transjakarta saat pengendara melawan arus di jalur busway di MT Haryono. video by @citra_piencie #jktinfo

A post shared by Informasi Jakarta & Sekitarnya (@jktinfo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini