Sukses

Ini Bocoran Lengkap Brosur Small MPV Mitsubishi

Liputan6.com berhasil mendapatkan foto lengkap brosur dari mobil yang digadang-gadang bakal menjadi penantang tangguh Toyota Avanza.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah informasi mengenai varian, harga, dan spesifikasi lengkap dari small MPV Mitsubishi bocor di dunia maya, kini Liputan6.com berhasil mendapatkan foto lengkap brosur dari mobil yang digadang-gadang bakal jadi kompetitor utama Toyota Avanza.

Dari brosur yang didapat, terlihat eksterior lengkap, mulai dari grill, bumper, headlamp, bagian buritan mulai dari lampu hingga fender, dan juga pelek alloy. Sepertinya, tipe yang terpampang di brosur ini merupakan varian tertinggi dari mobil yang dibanderol dalam kisaran Rp 189 - 246 juta ini.

Selain itu, terlihat juga desain interior dengan dua pilihan warna yaitu beige dan hitam. Terlihat juga, desain kabin mobil keluarga 'murah' pabrikan berlambang tiga berlian ini sangat lega dengan legroom dan headroom yang luas.

Untuk kabin small MPV Mitsubishi, terdapat banyak kompartemen penyimpanan, mulai dari door trim, konsol tengah dengan dua cup holder, lalu ada laci di depan penumpang baris pertama. Setidaknya, dari bocoran brosur ini ada 12 kompartemen di dalam mobil tersebut.

Jika dilihat dari brosur juga, mobil ini juga memiliki ruang yang banyak untuk menaruh barang di bagasi. Dengan melipat kursi baris ketiga dan kedua, mobil ini mendapatkan banyak ruang untuk menaruh barang dengan dimensi yang besar.


Bocoran brosur ini juga menyebutkan ground clearance small MPV Mitsubishi tertinggi di kelasnya, sebesar 205 mm, dan mendapatkan penyangga rangka yang kokoh.

Untuk mesinnya, terlihat di brosur small MPV Mitsubishi menggunakan mesin bensin DOHC MIVEC 16 valve 1.499 cc dengan kompresi rasio 10.5:1 dan mampu menghasilkan daya hingga 103,2 Tk pada 6.000 rpm, serta torsi maksimum sebesar 141 Nm pada 4.000 rpm.

Untuk masalah nama, Anda sudah bisa menebak kalau small MPV pabrikan asal Jepang ini, namanya akan resmi keluar pada 10 Agustus 2017, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.