Sukses

Top 3: Bajaj Roda Empat dan Small MPV Mitsubishi

Kehadiran bajaj roda empat di Jakarta dan informasi seputar small MPV Mitsubishi menjadi tiga berita terpopuler pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta Rasa penasaran para pembaca setia Liputan6.com terhadap kehadiran transportasi umum terbaru membuat berita seputar bajaj roda empat menjadi berita terpopuler pagi ini. Ini membuktikan masyarakat Indonesia mengidam-ngidamkan transportasi umum yang nyaman dan juga aman untuk digunakan sehari-hari.

Selain itu, dua berita terpopuler lainnya masih ditempati oleh kehadiran small MPV dari Mitsubishi, yaitu "Melihat Sekilas Tampilan Interior Small MPV Mitsubishi" dan "Kilas Balik Small MPV Mitsubishi, Masih Tersisa Satu Misteri". Berikut ini rangkumannya:

1. Bajaj Roda Empat Berkeliaran di Jakarta, Ini Wujudnya
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah bekerja keras menata Ibu Kota, termasuk meremajakan kendaraan umum yang lebih ramah lingkungan. Salah satu cara yang dilakukan dengan menghadirkan mobil roda empat yang disebut Bajaj Qute. Mobil ini juga disebut-sebut salah alternatif pengganti bemo.

Baca selengkapnya di sini.

2. Melihat Sekilas Tampilan Interior Small MPV Mitsubishi


Ketika diperkenalkan di depan awak media otomotif nasional, small MPV Mitsubishi hanya bisa dilihat jelas dari sisi eksterior. Sedangkan interior, pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), seperti masih malu-malu memperlihatkan kabin mobil penantang Toyota Avanza ini.

Tim Liputan6.com dapat melihat interior melalui jendela saja dan mendokumentasikan untuk para pembaca. Seperti apa wujudnya?

Baca selengkapnya di sini.

3. Kilas Balik Small MPV Mitsubishi, Masih Tersisa Satu Misteri


Kalau dihitung dari sejak siluetnya diperkenalkan pertama kali melalui slideshow sederhana saat peletakan batu pertama (groundbreaking) pabrik baru di Deltamas, Cikarang, Bekasi, maka penantian para pecinta otomotif lebih dari dua tahun.Sampai saat ini small MPV masih menyimpan satu misteri. Apa itu?

Baca selengkapnya di sini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.