Sukses

Mobil Super Cepat Asal Inggris Meluncur di Indonesia

New McLaren 720S ini sengaja dihadirkan ke Indonesia sebagai pengobat rindu dari model pendahulunya, McLaren 650S.

Liputan6.com, Jakarta Supercar New McLaren 720S akhirnya resmi mendarat di Indonesia. Mobil super cepat asal Inggris ini diluncurkan McLaren Jakarta selaku distributor resmi McLaren Indonesia di showroom-nya yang terletak di Pasific Place, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (26/7/2017).

New McLaren 720S ini sengaja dihadirkan ke Indonesia sebagai pengobat rindu dari model pendahulunya, McLaren 650S. Mobil terakhir tersebuti tak kalah hebat dan menjadi buruan kaum berduit di Indonesia maupun seluruh dunia.

Menurut CEO McLaren Jakarta Irmawan Poedjoadi, McLaren 720S merupakan pelengkap dari keluarga McLaren khususnya untuk seri S.

"Antusias akan mobil ini tinggi sekali, seperti sudah tadi dibilang, ini sangat fenomenal, karena bentuk sangat berubah dan berbeda dari model McLaren yang pernah kami bawa sebelumnya," ungkap Irmawan saat peluncuran.

Sekadar informarsi, McLaren 720S pertama kali diperkenalkan di Geneva Motor Show ke-87, Swiss. Mobil ini bisa dipesan sesuai keinginan konsumen.

Untuk dapur pacu, McLaren 720S mengandalkan mesin V8 twin-turbo berkapasitas 4,0 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 718 Tk dan torsi 770 Nm.

Dengan mesin tersebut mampu menghasilkan akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan maksimal di angka 341 km/jam.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.