Sukses

Pilih Toyota Kijang Innova Baru atau Mobil Bekas Lain?

Terkadang pilihan saat ingin membeli mobil adalah mobil baru atau mobil bekas dengan fitur yang lebih memadai.

Liputan6.com, Jakarta Saat ingin membeli mobil dengan dana yang sudah ditentukan. Jika Anda ingin membeli mobil baru, pilihannya mudah untuk terlihat. Hanya saja, bagaimana jika Anda merasa kurang puas jika pilihannya kurang beragam? Anda bisa melirik mobil bekas dengan harga yang setara. Tapi sebelum menentukan, coba pikirkan lagi alasan utama Anda membeli mobil.

Misalkan pilihan mobil barunya adalah Toyota Kijang Innova, bisa jadi pertimbangan utamanya adalah mobil keluarga di atas LMPV. Harga Toyota Kijang Innova G M/T, varian paling murah, Rp 294,7 juta. Dengan harga segitu, bisa mendapat mobil MPV keluarga kondisi bekas seperti Nissan Serena 2014. Kondisinya tentu beragam. Ingat, setiap mobil bekas pasti ada saja perbaikannya.

Lain lagi kalau budget-nya mentok di Rp 390,5 juta, seharga Toyota Kijang Innova 2.4 V A/T Diesel sebagai varian termahal. Dana segitu bisa berubah menjadi mobil bekas seperti Toyota Alphard/Vellfire, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, dan Honda CR-V dengan tahun dan kondisi bervariasi. 

Selengkapnya baca di sini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.