Sukses

Avanzanation, Konsistensi Toyota Mengapresiasi Pengguna Avanza

Avanzanation 2017 kembali digelar sebagai kontribusi Toyota untuk meningkatkan semangat dan apresiasi kepada pelanggan Avanza di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar Avanzanation 2017. Acara ini merupakan program yang dirancang khusus untuk para pelanggan Toyota Avanza sebagai wadah dan berbagi sesama pemilik mobil yang dijuluki ‘Sejuta Umat’.

Menurut Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, Avanzanation 2017 kembali digelar sebagai kontribusi Toyota untuk meningkatkan semangat dan apresiasi kepada pelanggan Toyota di Indonesia.

“Khususnya bagi pelanggan yang telah mempercayakan pemenuhan kebutuhan transportasi mereka dengan memilih Avanza dan Veloz,” ungkap Soerjo saat pelepasan acara Avanzanation di restoran Pizza Hut, Tebet, Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Avanzanation 2017 digelar dalam beberapa tahap di 15 kota. Untuk tahap pertama Avanzanation serentak dimulai pada 22 Juli 2017, acara berlangsung di Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, dan Surabaya.

Selanjutnya pada 29 Juli 2017, acara ini akan dilangsungkan di Denpasar, Balikpapan, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Solo, dan Padang.

Sedangkan pada 5 Agustus 2017, acara Avanzanation akan dilangsungkan di Makassar dan Manado.

Untuk tahun perayaan Avanzanation yang dilangsungkan di sejumlah kota dan diikuti para peserta yang merupakan pecinta dan komunitas Avanza untuk melakukan serangkaian aksi sosial, termasuk merenovasi sekolah.

Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto berbincang dengan peserta Avanzanation.

Selain itu, acara Avanzanation 2017 ini juga didukung oleh sejumlah dealer. Bahkan konsumen yang melakukan pembelian Avanza dan bertepatan dengan acara ini akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, serta lucky draw.

Avanzanation sendiri pertama kali digelar pada 2008. Kala itu, program ini dilakukan sebagai wujud apresiasi Toyota kepada konsumen Avanza.

Pada 2014, Avanzanation kembali digelar sebagai wujud apresiasi dan selebrasi Toyota Avanza ke 10 tahun. Di tahun itu, Avanzanation menjadi Avanzanation Journey, para peserta melakukan ekspedisi mengunjungi 45 kota dari Sabang sampai Merauke dan menempuh perjalanan sejauh 35 ribu km dalam kurun satu bulan.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.