Sukses

Tahun Ini Semua Pajero Sport Akan Dirakit Lokal

Mitsubishi memiliki target untuk menjual semua varian Pajero Sport buatan dalam negeri alias CKD tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menambah jajaran model yang diproduksi secara completely knock-down (CKD), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi menghadirkan varian Pajero Sport Dakar 4x2 dan Dakar 4x4 lokal. Model ini, menemani varian CKD sebelumnya, Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate.

Dijelaskan Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT MMKSI, sesuai target pabrikan asal Jepang ini, semua varian Pajero Sport yang diniagakan di Indonesia akan berstatus CKD alias produksi lokal.

"Tunggu waktu, step by step lah. Harapannya, tahun ini Pajero Sport sudah produksi lokal (CKD) semua. Itu target kita," jelas Imam saat berbincang dengan Liputan6.com, di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Lanjut pria ramah ini, untuk saat ini pajero Sport yang masih berstatus CBU atau diimport langsung dari Thailand adalah Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan MT, dan Pajero Sport GLX 4x4 MT.

"Untuk Pajero Sport Dakar 4x2 dan Dakar 4x4 CBU, yang mungkin masih ada di beberapa dealer yah tetap dijual. Tidak ada diskon, akan dijual dengan program yang sama," pungkasnya.

Untuk diketahui, Pajero Sport Dakar 4x2 dan Dakar 4x4 CKD ini hadir dengan berbagai penyegaran, dan pengembangan fitur dibandingkan dengan model sebelumnya. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan, serta meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara.

Untuk harganya, Pajero Sport Dakar 4x4 dibanderol mulai Rp 655 juta dan Pajero Sport Dakar 4x2 dilepas Rp 505 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.