Sukses

Tabrak Pohon, Suzuki Ciaz Terbelah Dua

Berniat untuk melakukan test drive Suzuki Ciaz, si korban malah mengalami kecelakaan parah, hingga mobilnya terbelah menjadi dua bagian.

Liputan6.com, Mumbai - Nasib sial dialami oleh salah satu calon konsumen Suzuki di India. Bagaimana tidak, berniat untuk melakukan test drive Suzuki Ciaz, si korban malah mengalami kecelakaan parah.

Menurut saksi mata kejadian, Suzuki Ciaz yang dikemudikan calon pelanggan pabrikan berlambang huruf "S" ini melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, si pengemudi seperti kehilangan kendali, hingga akhirnya menabrak pohon di pinggir jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, bodi mobil Suzuki Ciaz ini terbelah dua, dan dua penumpangnya tewas di tempat. Sedangkan satu penumpang lain, yang merupakan orang diler Suzuki selamat, tetapi kondisinya masih kritis di rumah sakit. Demikian dilansir Rushlane, Rabu (5/7/2017).



Untuk diketahui, Suzuki Ciaz ini terbenam mesin K14B. Dengan unit tersebut, Suzuki Ciaz mampu menyemburkan daya hingga 90,7 Tk pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm.

Untuk transmisinya, Suzuki Ciaz punya dua jenis, layaknya Suzuki Ertiga, yakni manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Tentunya dengan sedikit penyesuaian.

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.