Lama Puasa Model Baru, Apa Kabar Moto Guzzi dan Aprilia?

Oleh Arief Aszhari pada 20 Jun 2017, 16:17 WIB
Diperbarui 20 Jun 2017, 16:17 WIB
20160121-Keren, Fotografer Asal Amerika Akan Jelajahi Lombok Naik Moge
Perbesar
Pengendara yang juga fotografer berpose diatas motor Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V7 Racer, Jakarta Selatan, (21/01). IMA tahun ini menjadi perjalanan fotografi menempuh jarak 350 km dan berakhir di Denpasar, Bali. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai agen pemegang merek Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Tanah Air siap kembali bergerak agresif. Selain Vespa, pabrikan asal Italia ini bakal meluncurkan model baru untuk Aprilia dan Moto Guzzi.

Menurut Andre Sanyoto, direktur pemasaran PID, untuk kedua merek-nya, yaitu Aprilia dan Moto Guzzi dari peluncuran perdananya pada 2015 lalu, tren penjualannya cenderung positif (tanpa bersedia membeberkan angka detail penjualan).

"Terutama Moto Guzzi, karena juga dari marketnya sudah mulai kebentuk dari sisi custom, dan segala macam," jelas Andre saat berbincang dengan wartawan di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/6) malam.

Lanjut Andre, untuk dua merek ini sepertinya bakal hadir beberapa model baru pada kuartal tiga atau empat di tahun ini.

"Iya, yang globalnya di EICMA kemarin, ada lah beberapa. Total jika digabung (Vespa, Piaggio, Aprilia, Moto Guzzi) ada dua sampai tiga produk," tambahnya.

Sebagai informasi, di ajang EICMA 2016, Moto Guzzi menghadirkan  V9 dan generasi ketiga dari V7 (V7 III). Untuk Moto Guzzi V9 hadir dalam dua varian, yaitu Roamer dan Bobber.  

Sedangkan untuk Moto Guzzi V7 III hadir dengan empat varian, yaitu Special, Stone, Racer, dan Anniversario.

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya