Sukses

Ini Daftar Motor Yamaha yang Ready Stock

Yamaha Indonesia telah memperkenalkan sejumlah produk baru, seperti V-Ixion R, XMax 250, hingga all new X-Ride 125

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia telah memperkenalkan sejumlah produk baru, seperti V-Ixion R, XMax 250, hingga all new X-Ride 125. Hadirnya produk baru ini tentunya membuat konsumen tergoda karena pilihannya makin luas.

Sayangnya semua model anyar tersebut di atas statusnya tidak ready stock. Artinya, semua model terbaru Yamaha yang dibeli saat ini tidak bisa dipakai saat Lebaran nanti.

Tidak cuma produk tersebut, model lain seperti NMax dan Aerox juga tidak bisa didapatkan langsung jika dipesan sekarang.

"Kalau ada stok di dealer sih bisa langsung, tapi kayaknya Aerox dan NMax harus sabar sedikit, karena inden yang April dealer-dealer masih belum bisa terpenuhi," terang M. Abidin, GM Aftersales and Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di arena Jakarta Fair 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Lalu model apa yang tersedia di dealer dan bisa langsung dibawa pulang?

"Mio m3, Mio Z, SoulGT, terus V-Ixion juga mulai ready. Itu saja. Kalau pesan itu masih bisa dapat di bulan Juni. Cuma STNK yang mungkin harus hati-hati, karena proses biasanya 10 harian," Abidin menjelaskan.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.