Sukses

Kalah dari Madrid, Pemain Juventus Gagal Boyong Ferrari Gratis

Pemain Juventus gagal dapat Ferrari dari pemilik klub karena takluk dari Real Madrid.

Liputan6.com, Cardiff - Kekalahan Juventus terhadap Real Madrid pada final Liga Champions menyisakan luka pada banyak orang. Bagi para pemain sendiri, mereka gagal meraih kesempatan dapat mobil Ferrari gratis.

Dani Alves, wing back Juventus, mengatakan kalau seluruh skuad Juventus dijanjikan satu unit Ferrari jika berhasil merebut Liga Champions. Hal ini diungkapkannya dalam konferensi pers pra-pertandingan, Sabtu (3/6) kemarin.

"Satu-satunya motivasi tambahan kami adalah presiden klub menjanjikan Ferrari kepada kami. Saya harap presiden akan menepati janjinya," ujar Alves, dikutip dari Mirror.

Sayangnya, sebagaimana kita tahu, Juventus kalah telak dari Real Madrid. Gawang Gianluigi Buffon kebobolan empat kali, dan penyerang Juve hanya membuat satu gol.

Janji manis seperti ini memang merupakan hal yang wajar diberikan oleh pemilik klub. Tak hanya di liga beken, hal ini juga dilakukan banyak pemilik klub di liga lain.

Di satu sisi, belum ada kabar dari Real Madrid. Belum diketahui hadiah apa yang akan diberikan kepada para punggawa tim atas keberhasilan meraih gelar tertinggi di Eropa ini. Bisa jadi uang, bisa jadi barang, atau mungkin paket liburan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.