Sukses

Gandeng ACDelco, GM Indonesia Luncurkan Sparepart Murah

Pelumas dan suku cadang ACDelco sudah tersedia di pasaran mulai 1 Mei 2017, dengan harga yang lebih murah, namun kualitas bersaing.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik Chevrolet kini bisa mendapatkan perawatan murah bagi kendaraan kesayangan. Pasalnya, General Motors (GM) Indonesia memperkenalkan rangkaian suku cadang dan pelumas merek ACDelco.

Pelumas dan suku cadang ACDelco sudah tersedia di pasaran, mulai 1 Mei 2017, dengan harga yang lebih murah, namun kualitas yang tidak kalah dengan produk genuine asal Amerika Serikat tersebut.

"Guna memastikan konsumen dapat melakukan perawatan lebih mudah, sekaligus terus mempertahankan performa kendaraan mereka. Kami telah menghadirkan solusi global kepada konsumen di Tanah Air," ujar Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (31/5/2017).

ACDelco merupakan merek yang dimiliki GM. Selain memproduksi suku cadang untuk kendaraan GM, ACDelco juga menyediakan suku cadang aftermarket, termasuk kendaraan di luar merek yang diproduksi GM.

Untuk pasar Indonesia, GM Indonesia meluncurkan ACDelco yang meliputi produk-produk untuk beberapa tipe kendaraan Chevrolet dan diharapkan dapat berkembang untuk tipe-tipe kendaraan lain di luar Chevrolet.

Berikut produk ACDelco yang sudah tersedia di Indonesia:
1) Oli mesin (pelumas) untuk mesin bensin maupun Diesel
2) Oli transmisi dan diferential (gardan)
3) Minyak power steering
4) Filter oli
5) Filter udara
6) Fuel filter
7) Brake pad (kanvas rem)
8) Kopling (clutch) set

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini