Begini Jadinya Kalau Orang Sok Kaya Bawa Mobil Mewah ke Pantai

Oleh Herdi Muhardi pada 27 Mei 2017, 04:11 WIB
Diperbarui 27 Mei 2017, 04:11 WIB
Maserati Quattroporte
Perbesar
Maserati Quattroporte diparkir di pantai. (Carscoops)

Liputan6.com, Sydney - Seorang pria pemilik Maserati Quattroporte baru-baru ini melakukan aksi yang  menghebohkan di kawasan pantai Camp Cove, Sydney, Australia. Pasalnya, sedan mewah tersebut sengaja di parkirkan di tepi pantai.

Tentu saja, jika melihat dari desain dan habitat sedan berlambang Trisula tersebut, jalanan berpasir seperti di pantai sangat tidak cocok.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu juga melakukan aksi nyeleneh lainnya berupa bermain golf di tepi pantai, yang digunakan masyarakat untuk berenang dan bermain.

Merasa terganggu, beberapa orang melaporkan peristiwa tersebut pada pihak berwajib. Tak berapa lama, pria yang berlaga kaya dengan membawa sedan Maserati berkelir hitam itu ditangkap polisi. Demikian dilansir Carscoops, Jumat (26/5/2017).

Penangkapan ini sendiri disebut terpaksa dilakukan agar kondisi pantai tetap terjaga, sehingga bisa digunakan bersama-sama.

Sementara si pemilik mobil buatan Italia tersebut, terlebih dahulu dilarikan ke sebuah Rumah Sakit St Vincents untuk diperiksa Kejiwaanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya