Sukses

Buat Pemula, Coba Ducati Monster 797

Ducati Monster 797 yang dibanderol Rp 299 juta off the road ini, menjadi model termurah atau entry-level.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, PT Garansindo Euro Sport, sebagai distributor resmi Ducati di Indonesia, resmi menghadirkan empat model baru. Salah satunya, model naked bike andalan pabrikan asal Italia tersebut, Ducati Monster 797.

Ducati Monster 797 yang dibanderol Rp 299 juta off the road ini, menjadi model termurah atau entry-level bagi pecinta moge yang hendak memulai masuk ke dunia Ducati.

Seluruh desain Ducati Monster 797 ini mengenang desain Ducati Monster era 90-an. Ducati model ini hadir dengan sentuhan modernitas, mulai dari frame trellis hingga mesin L-twin, serta lampu depan futuristik berbentuk bulat.

Untuk jantung penggeraknya, Ducati Monster 797 dipersenjatai dengan mesin Desmodue air-cooled L-twin, yang berada di dalam frame trellis. Dengan spesifikasi tersebut, motor berkapasitas 797 cc iini mampu menghembuskan daya hingga 75 Tk pada 8.250 rpm.

"Monster 797 secara desain, dimensi, riding, dan handling position, sangat cocok untuk para konsumen yang pertama kali mengendarai Ducati. Namun, tetap akan memberikan pengalaman yang luar biasa untuk bikers yang berpengalaman," tulis DUcati dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (24/5/2017).

Sedangkan fitur lain yang tertanam di Ducati Monster 797, antara lain rem ABS Bosch. Fitur ABS ini bekerja dengan sistem rem depan top-drawer, yang terdiri dari dua cakram Brembo berukuran 320 mm dan digenggam dengan dua kaliper radial Brembo M4.32.

Ducati Monster 797 ini sangat mudah dikendarai, tidak mengintimidasi, memberikan pengalaman yang berbeda, dan sangat lincah sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.