Wuling Confero S, LMPV dengan Model Captain Seat

Oleh Arief Aszhari pada 23 Mei 2017, 13:11 WIB
Diperbarui 23 Mei 2017, 13:11 WIB
Wuling Confero S
Perbesar
Wuling Confero S akhirnya resmi diperkenalkan.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Confero S bakal hadir dengan dua konfigurasi jok, yaitu tujuh penumpang dan delapan penumpang. Untuk yang tujuh penumpang, jok baris kedua akan tersedia dengan model captain seat.

Varian tujuh penumpang dengan captain seat ini dihadirkan Wuling untuk konsumen yang menginginkan suasana kabin lebih mewah dan nyaman. Pasalnya, untuk model captain seat ini memang baru tersedia untuk mobil mewah atau MPV kelas atas.

"Kita ingin memberikan pilihan yang banyak untuk konsumen, sekaligus mengetahui pasar suka yang mana," jelas Arief Ramadhi, Product Planning Specialist Wuling Motors Indonesia, di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Senin (23/5/2017).

Lanjut Arief, untuk model captain seat ini belum diketahui apakah akan menjadi varian tertinggi dari Wuling Conferos S atau tidak. Pastinya, untuk model ini akan menjadi pilihan bagi konsumen yang lebih menginginkan kenyamanan ketimbang daya angkut.

"Jadi berbeda kan, orang biasanya menganggap captain seat itu mobil mewah, dan kita mengandalkan kenyamanan kita. Orang keluar masuk juga gampang, dan merasa lebih comfort," tambah Arief.

Untuk diketahui, Wuling Confero S ini akan diluncurkan secara resmi pada kuartal ketiga tahun ini. Kabarnya, ada tiga sampai lima varian yang akan diluncurkan, namun untuk detailnya sendiri masih belum bisa dibocorkan oleh pabrikan asal Tiongkok ini.

Live Streaming

Powered by