Bermodal Banyak Fitur, Wuling Confero S Dibanderol Rp 150 Juta?

Oleh Arief Aszhari pada 22 Mei 2017, 19:23 WIB
Diperbarui 22 Mei 2017, 19:23 WIB
Wuling Confero S
Perbesar
Harga Wuling Confero berkisar Rp 150 juta.

Liputan6.com, Jakarta Model low multi purpose vehicle (LMPV) anyar Wuling Motors, Confero S, hadir dengan banyak fitur. Model ini, bisa jadi alternatif bagi konsumen di Indonesia, yang bosan dengan LMPV yang sudah hadir di Tanah Air.

Lalu, dengan banyaknya fitur yang tersemat, berapa harga untuk Wuling Confero S?

Dijelaskan Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing (VSSM) Wuling Motors, mengenai harga pabrikan asal Tiongkok ini masih dalam tahap riset, dan belum ditentukan hingga saat ini.

"Memang terkait harga, jujur kami belum memutuskan berapa harganya. Jika memang referensi teman-teman harganya Rp 150 juta, bisa jadi pertimbangan," jelas Cindy di sela-sela first impression Wuling Confero S, di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Senin (22/5/2017).

Lanjut Cindy, mengenai harga memang cukup krusial, dan Wuling berusaha untuk menentukan harga yang sangat pas, tidak terlalu murah sehingga menjadi model yang murahan, dan juga tidak terlalu mahal.

"Kami saat ini masih meminta opini dari rekan dan konsumen, terkait hal ini. Dan pada akhirnya kami menentukan harga final," pungkas Cindy.

Namun, jika benar Wuling Motors memposisikan harga Confero S Rp 150 juta atau sampai Rp 200 juta, ini akan menjadi model yang cukup menarik. Pasalnya, untuk harga tersebut sudah dibekali berbagai fitur canggih dan kelapangan kabin yang cukup lega.

Tapi, tidak hanya sebatas model, untuk layanan purna jual dan servis juga harus dipersiapkan dengan benar oleh Wuling Motors, agar produknya mampu diterima masyarakat.

Live Streaming

Powered by