Sukses

Tom Cruise Tabrakkan BMW Seri 5 Klasik

Aktor berusia 54 tahun itu melakukan aksi kebut-kebutan menggunakan BMW seri 5 klasik E28.

Liputan6.com, Paris - Tom Cruise, aktor papan atas asal Amerika Serikat ini akan kembali menjadi bintang utama dalam film waralaba, Mission Impossible tebaru. Bocoran pengambilan gambar saat shooting salah satunya dilakukan di kawasan Paris, Prancis.

Dari sekian adegan yang diperankan, aktor berusia 54 tahun itu disebut-sebut akan melakukan aksi kebut-kebutan menggunakan BMW seri 5 klasik E28.

Dilansir Motor1, Jumat (19/5/2017), saat menggunakan mobil buatan Jerman tersebut, Cruise terlihat menyusuri sebuah lorong dengan cepat, dan berakhir menabrak pilar di ujung jalan. Alhasil fender depan mobil berkelir hijau lumut itu ringsek.

Tidak hanya itu, Cruise juga terlihat melakukan manuver cukup menegangkan saat berada di balik lingkar kemudi. Dia juga terlihat bersama aktor lain yakni Sean Harris.

Cruise dikenal professional, tak heran dia berani berada langsung di belakang kemudi saat melakukan aksi yang menegangkan itu.

Mantan suami Katie Holmes itu disebut-sebut sebagai salah satu aktor yang jarang menggunakan stuntman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini