Sukses

Pilihan Knalpot Pendongkrak Tampilan dan Performa Yamaha XMax

Yamaha XMax baru keluar, tapi produk aftermarket-nya sudah tersedia, seperti knalpot Akrapovic dan Termignoni.

Liputan6.com, Jakarta - Skutik gambot terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha XMax, sudah hadir dengan tampilan yang gagah dan keren.

Namun, bagi pemilik motor berbanderol Rp 55 juta ini, yang berniat meningkatkan tampilan dan performa, ada pilihan produk aftermarket. Seperti knalpot yang tersedia di Layz Motor.

Dijelaskan Steven Lay, punggawa Layz Motor, untuk pilihan knalpot Yamaha XMax yang tersedia di bengkelnya ada dua, yaitu Akrapovic dan Termignoni.

"Bobot knalpot standar dengan aftermarket memiliki perbedaan yang cukup jauh. Untuk standar beratnya 6,5 kg, dan untuk aftermarket hanya sekitar 2,9 kg," jelas Steven kepada Liputan6.com, kamis (18/5/2017).

Lanjut pria yang bengkelnya beralamat di Jalan Arteri Kelapa Dua, Nomor 90 D-E, Jakarta Barat ini, dua pilihan knalpot ini sistem slip-on. Selain itu, dua merek knalpot untuk Yamaha XMax ini juga sudah diriset dengan baik oleh pabrikan di Eropa, karena Yamaha XMax juga dipasarkan di Benua Biru.



menyoal harga, untuk pilihan knalpot Yamaha XMax ini, baik Akrapovic maupun Termignoni dibanderol Rp 7,5 juta. "Yang pasti Yamaha XMax bisa makin ganteng, dan suara motor makin gahar," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.