Sukses

Dikhianati, Mobil Kekasih Dirusak

Barbara merusak mobil Volvo berkelir silver yang terparkir di sebuah toko furniture Cherokee Avenue, Cullman, Alabama, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Alabama - Patah hati kerap terjadi dalam sebuah hubungan. Berbagai tindakan pun dilakukan oleh mereka yang merasa tersakiti. Kali ini, seorang wanita 24 tahun bernama Barbara Emily Lowery, berbuat anarkis, dia merusak mobil sang kekasih.

Dilansir Al.com, Kamis (4/5/2017), Barbara merusak mobil Volvo berkelir silver yang terparkir di sebuah toko furniture Cherokee Avenue, Cullman, Alabama, Amerika Serikat.

Diketahui sang pemilik mobil yaitu Nick Myrick. Dia memang bekerja di tempat toko furniture tersebut.

Peristiwa ini sempat terekam kamera, dan diunggah oleh Scott Sams ke media social Twitter. Sontak saja aksi tersebut langsung menjadi viral.

Kepada media lokal, Lowery mengaku, aksi nekat yang dilakukan itu lantaran sang pemilik mobil telah menipunya.

Namun ada juga yang menyatakan, peristiwa tersebut bukan lantaran keduanya menjalin kasih, melainkan Lowery tak ingin memberikan bisnis priadinya pada pemilik mobil yang menipunya.

Lowery sendiri mengatakan, dia mengetahui konsekuensi yang akan dihadapi jika melakukan perusakan.

“Dan Anda harus tahu, ini sangat menyebalkan. Tetapi seperti saya katakan, saya berdoa lebih dahulu untuk melakukan hal tersebut, dan hal-hal lainnya, dan saya tetap melakukannya," kata Lowery.

Sehari setelah kejadian, Lowery akhirnya ditangkap oleh kepolisian setempat. Dia disebut telah membuat keonaran di area publik. Saat ditangkap Lowery tidak memberikan perlawanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.