Sukses

Adu Jago Pasang Pelapis Jok, Boleh Coba di IIMS 2017

Lomba pasang jok paten diprakarsai TOTAL Synthetic Leather digelar di IIMS 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi menjadi hal biasa yang kerap dilakukan para pecinta otomotif baik roda dua mapun roda empat. Berbagai event modifikasi pun banyak digelar guna menyalurkan kreativitas rumah modifikasi.

Namun ada yang unik seperti yang akan dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 27 April-7 Mei 2017.

Dalam hajatan tahunan otomotif tersebut digelar juga lomba pasang jok paten, yang diprakarsai TOTAL Synthetic Leather, yang akan berlangsung Minggu 10 Mei 2017.

Jaya Wilantara Lim, CEO TOTAL Synthetic Leather mengatakan, lomba Pasang Jok Paten ini baru pertama kali diselenggarakan dan terbilang jarang dilaksanakan.

“Lomba ini bertujuan positif, tidak hanya ajang lomba adu kreativitas namun juga silaturrahmi antara seatmaker di Jakarta dan sekitarnya,” ujar Jaya dalam keterangan tertulis, Rabu (26/4/2017).

Adapun kategori penilaian terdiri dari kecepatan, design, dan kreativitas. Dalam perlombaan ini panitai akan menyediakan waktu selama satu jam dan dibagi dalam beberapa kloter.

Setiap kloter akan dipanggil sesuai nomor urut yaitu masing-masing dua seatmaker. Sebelumnya, para seatmaker telah dilakukan pengundian nomor urut.

Adapun lomba pasang jok mobil ini dilakuan pada mobil Honda Mobilio bagian depan, dengan hadiah pertama berupa uang tunai Rp 1 juta, serta kedua dan ketiga masing-masing memperoleh hadiah Rp 750 ribu dan Rp 500 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini