Sukses

Aksi Unik, Para Penumpang Pilih Menari Saat Macet

Tarian yang dilakukan mirip dalam adegan pembuka film La La Land.

Liputan6.com, Jakarta - Mendengar musik, bermain games, membaca buku atau tidur menjadi cara seseorang mengisi waktu luang saat berada dalam kondisi terjebak kemacetan.

Namun demikian ada cara yang cukup unik seperti yang terjadi di jalan bebas hambatan di Xi’an, China, Sabtu pekan lalu. Dari hampir 100 mobil yang terjebak kemacetan, setidaknya lebih dari selusin orang memilih menari untuk mengisi kejenuhan. Demikian dilansir Shanghaiist, Selasa (25/4/2017).

Sejumlah foto-foto aksi unik tersebut sempat diabadikan. Menurut saksi mata, para pengguna jalan yang terjebak macet mirip melakuakn tarian mirip dalam sebuah film.

Ya, tarian tersebut mirip dari sebuah adegan pembuka dalam film peraih tiga piala Oscar di ajang Academy Awards 2017, La La Land.

Tarian yang dilakukan mirip dalam adegan pembuka film La La Land di jalan bebas hambatan di Xi’an, China. (Shanghaiist)

Disebutkan, bahwa tarian yang dilakukan awalnya hanya dilakukan segelintir orang, namun pada akhirnya para penumpang lainnya ikut berkumpul dan menari.

Tarian yang dilakukan mirip dalam adegan pembuka film La La Land di jalan bebas hambatan di Xi’an, China. (Shanghaiist)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini