Sukses

Dilego, Bagaimana Kondisi Mercy Bekas Rombongan Raja Salman?

Harga Mercedes-Benz E250 bekas rombongan Raja Salman dijual mulai dari Rp 450 juta sampai Rp 480 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 25 unit Mercedes-Benz E250 bekas rombongan delegasi Raja Salman Bin Abdulaziz yang dilego PT Blue Bird Tbk dipastikan dalam kondisi sehat dan memiliki kualitas terbaik.

Hal tersebut diklaim oleh General Manager Used Car Division PT Blue Bird Tbk Hery Sugiarto saat ditemui Liputan6.com di Gedung Training Centre Blue Bird, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Senin (3/4/2017).

"Kami cuma menekankan sebenarnya sama (unit dengan mobil lainnya), tetapi pada waktu digunakan rombongan itu, itu bukan rombongan main-main. Pasti kalau seperti itu persepsi masyarakat juga tahu bahwa yang digunakan mobil (rombongan) bukan yang main-main, artinya pasti dalam kondisi yang sangat sehat,” jelas Hery.

Lebih lanjut Hery menyatakan, jika tidak ada kegiatan Raja Salman ke Indonesia, maka dipastikan mobil buatan Jerman itu tetap memiliki kualitas yang sama. Masih dalam kondisi yang sangat sehat.

Namun Hery menyayangkan, mobil-mobil yang digunakan dalam rombongan delegasi Raja Salman tidak dibuat sertifikat ataupun emblem lainnya. Termasuk tanda tangan sang raja atau pejabat Saudi Arabia.

“Saya jujur enggak hafal (sudah berapa event yang menggunakan mobil dari Blue Bird), cukup banyak, karena mobil ini luxury, kemudian ini bukan taksi. Ini dipakainya kontrak khusus atau digunakan di hotel-hotel yang mewah,” ungkap Hery.

Diketahui, harga Mercedes-Benz E250 bekas rombongan Raja Salman dijual mulai dari Rp 450 juta sampai Rp 480 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini