Usai Menggasak Barang, Pencuri Hantam Tembok Pakai Skuter

Oleh Herdi Muhardi pada 02 Apr 2017, 19:11 WIB
Diperbarui 02 Apr 2017, 19:11 WIB
Aksi Pencurian
Perbesar
Pencuri Menabarak tembok usai menggasak barang berharga miliki korban.

Liputan6.com, Beijing - Bagi Anda yang kerap berkendara sendiri diharapakan selalu berhati-hati. Sebab, para pelaku kejahatan saat ini semakin nekat, Mereka tidak hanya beraksi saat malam, tetapi juga siang hari.

Bahkan sebuah rekaman CCTV di China, memperlihatkan aksi pencurian yang dilakukan dengan sasaran pengendara yang mengemudikan mobil seorang diri. Aksi pelaku juga tergolong nekat karena dilakukan di stasiun pengisian bahan bakar, pada siang hari.

Namun seperti dilansir Jalopnik, Jumat (31/3/2017), rekaman pencurian yang ditayangkan cukup mengundang gelak tawa. Pasalnya, usai mencuri pelaku menerima karma. Dia menabkrak tembok.

Dari rekaman video yang beredar, sang pelaku berhasil menggasak barang milik korban yang sedang sibuk memegang selang bahan bakar. Namun aksi tersebut rupanya diketahui seseorang, yang meneriakinya pencuri.

Mendengar hal itu, sang pencuri langsung naik ke skuter miliknya dan membetot pedal gas. Namun skuter yang dikendarainya hilang kendali dan menabrak tembok SPBU.

Pencuri tersebut tak berdaya, dan akhirnya ditangkap, serta dijebloskan ke penjara. Untuk melihat aksi pencuri nekat tersebut, lihat videonya di bawah ini.