Sukses

Cara Wanita Terkuat Atasi Berandalan yang Drifiting Sembarangan

Wanita ini bukan wanita sembarangan, sebab dia dikenal sebagai wanita terkuat di Siberia, bernama Oksana Kosheleva.

Liputan6.com, Siberia- Nasib sial dialami seorang pria asal Siberia. Niatan pamer drifting di hadapan teman-temannya, khususnya kaum hawa, justru berujung menjadi bencana.

Ya, pemuda yang tidak disebutkan namanya itu diangkut, dan dimasukan ke sebuah bagasi mobil. Parahnya hal itu dilakukan oleh seorang wanita.

Wanita yang mengangkutnya tersebut ternyata bukan wanita sembarangan. Dia dikenal sebagai wanita terkuat di Siberia bernama Oksana Kosheleva.

Diketahui, peristiwa tersebut bermula saat sang pemuda beraksi di lahan parkir sebuah pusat perbelanjaan di wilayah Irkutsk, Siberia.

Seketika itu pula, Kosheleva yang mengendarai Nissan Note lewat tepat dihadapan si pemuda yang asyik berselancar di jalan. Cekcok antara keduanya sempat terjadi.

Dari rekaman video yang beredar, Kosheleva akhirnya turun dari mobilnya, dan langsung menghampiri pemuda tersebut. Setelah itu dia membopong dan memasukannya ke mobil.

Menurut Kosheleva, aksi yang dilakukannya itu hanya sebatas memberikan pelajaran.

"Saya tidak berencana untuk memukul dia. Saya seorang wanita dan berkelahi tidak untuk saya. Setelah mengemudi sekitar 100 meter aku berhenti (mengeluarkannya)," ungkap Kosheleva.

Pemuda tersebut tidak melakukan perlawanan saat berhadapan dengan Kosheleva. Sebab, beberapa hari sebelumnya dia pernah melihat Kosheleva di tempat gym, di mana Kosheleva melakukan beberapa kegiatan angkat besi dengan beban yang cukup berat.

Perlu diketahui, Kosheleva memang pernah melakukan sejumlah aksi yang memukau di Siberia, di antaranya menarik truk Kamaz seberat 16 ton, kemudian trem seberat 16,5 ton, dan helikpoter berbobot 8,8 ton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.