Sukses

Bermodal MPV Baru, Mitsubishi Pasang Target Tinggi

Mitsubishi memasang target penjualan sebanyak 91 ribu unit, di tahun fiskal 2017.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai agen pemegang merek (APM) Mitsubishi di Tanah Air, mematok penjualan yang cukup tinggi di tahun fiskal 2017. Pabrikan berlambang tiga berlian ini, memasang target penjualan sebanyak 91 ribu unit.

Menurut Imam Choeru yahya, Head of Sales Group PT KTB, target tersebut memang tinggi, namun pihaknya tetap optimistis, dan didukung dengan kondisi pasar di tahun ini yang mulai membaik.

"Mitsubishi Motors akan memasuki era pasar terbesar, dengan peluncuran produk new small MPV. Dalam rangka pencapaian target juga, ada beberapa strategi yang dijalankan," jelas Imam, di Media Gathering Mitsubishi, Kamis (24/3) malam.

Dijelaskan, distributor yang akan berada di bawah naungan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), target tinggi ini juga didukung oleh penjualan Small MPV yang ditargetkan sebanyak 5.000 per bulan.

"Selain Small MPV, kenaikan target ini juga didukung peluncuran berbagai model baru kita, dan salah satunya Mitsubishi Pajero Sport lokal," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini