Sukses

3 Model Baru Chevrolet Siap Manjakan Konsumen Indonesia

Tiga mobil terbaru Chevrolet siap memanjakan konsumen tanah air, simak keunggulan masing-masing modelnya.

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan kendaraan roda empat atau mobil yang beraneka ragam mendorong produsen Chevrolet untuk menghadirkan produk yang inovatif dan terdepan.

Merespon hal itu, Chevrolet resmi meluncurkan tiga model baru mereka kepada masyarakat Indonesia yakni The All New Chevrolet Trailblazer, The All New Chevrolet Trax dan The All New Chevrolet Spark. Kehadiran Trailblazer membuat varian SUV Chevrolet semakin lengkap.

Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta mengatakan kehadiran 3 produk terbaru Chevrolet sebagai bagian memenuhi semua kebutuhan konsumen Indonesia.

"Konsumen merupakan prioritas utama bagi Chevrolet. Oleh karena itu kami menghadirkan produk-produk terbaru Chevrolet dari beberapa segmen berbeda, sehingga konsumen dapat merasakan keunggulan teknologi dan fitur-fitur terbaik di masing-masing segmen kendaraan kami," ujar Gaurav Gupta saat acara "Chevrolet Consumer Launch" di Senayan City, Jakarta, Jumat (23/2) lalu.

The All New Chevrolet Trailblazer merupakan SUV tangguh yang dirancang untuk Anda jiwa pemberani dan suka berpetualang. The All New Chevrolet Trax, untuk Anda yang menginginkan SUV Compact yang lincah dan ramping untuk jalanan perkotaan, namun tetap stylish. Sedangkan The All New Chevrolet Spark untuk Anda yang menjelajahi rimba kota atau sekedar menyusuri kehidupan pinggiran kota.

Selain memperkenalkan 3 mobil andalannya di acara "Chevrolet Consumer Launch", Chevrolet menghadirkan tiga bintang tamu spesial yaitu Hamish Daud, Olla Ramlan, dan Alexandra Asmasoebrata. Ketiganya berbagi cerita tentang mobil yang dibutuhkan.

Hamish yang gemar otomotif berbagai cerita mengenai pentingnya memiliki kendaraan yang mengakomodasi gaya hidup yang beragam mulai dari berkendara nyaman di kota sampai berpetualang bersama teman-teman.

"Sebagai seseorang yang spontan, bisa tiba-tiba pergi jalan dan berpetualang, saya membutuhkan kendaraan yang bisa jalan di kota besar dan trek-trek sulit, bisa memuat banyak orang dan tentunya punya power," ujar Hamish.

The All New Chevrolet Trailblazer menjadi SUV yang cocok memenuhi keinginan Hamish. Mobil dengan desain yang dinamis dan modern serta dilengkapi dengan teknologi mutakhir seperti berbagai fungsi Active Safety yang selalu siap menemani Anda bertualang.

Sementara itu, Alexandra yang notabene seorang pembalap menyoroti fitur dan teknologi keselamatan yang lengkap untuk menunjang kenyamanan berkendara.

"Sebagai seorang pemabalap, tentu kecepatan, kekuatan, engine hal yang diperlukan. Kalau powernya sudah kencang, pasti keamanan diperhatikan. Jadi, saya juga perlu mobil yang aman," pungkasnya.

The All New Chevrolet Trax menjadi mobil yang sesuai dengan keinginan Alexandra. Dengan desain yang stylish, Trax memiliki Mesin ECOTEC 1.4L dengan Turbocharger yang menghasilkan torsi terbaik di kelasnya.

The All New Chevrolet Trax

 The All-New Chevrolet Trax dilengkapi konektifitas dengan teknologi terkini yang memungkinkan phone screen mirroring dengan Apple CarPlay. Selain itu juga dilengkapi Electronic Stability Control, 6 airbags dan Hill Start Assist, dimana rem akan tetap aktif selama 3 detik setelah pedal rem dilepas pada kondisi jalanan menanjak.

Sebagai Seorang ibu dengan dua anak, Olla Ramlan bercerita kalau dia lebih membutuhkan mobil yang bisa mendukung aktivitasnya sehari-hari.

"Sebagai orang tua dengan dua anak, mengurus anak dan suami sebenarnya saya nyari mobil yang gampang parkir, lincah dan mudah untuk selap-selip dijalanan namun juga tetap stylish dan trendy," ujarnya.

The All Chevrolet New Spark

The All New Chevrolet Spark menjadi mobil dengan semua kelengkapan yang dibutuhkan Olla. Fitur keselamatan terbaik, mesin yang responsif namun hemat bahan bakar, konektivitas terbaik, serta interior yang lapang dan fleksibel terbungkus dalam desain eksterior stylish yang ramping untuk gang atau tempat parkir yang sempit sekalipun.

The All New Chevrolet Trailblazer dibandrol mulai dari Rp. 430.000.000, The All New Chevrolet Trax mulai Rp. 279.000.000, dan The All Chevrolet New Spark dihargai mulai dari Rp. 196.000.000.

Di acara "Chevrolet Consumer Launch", Chevrolet juga menyajikan berbagai kegiatan menarik, Daily Photo Competition, Pengenalan Produk, Musik Akustik, dan Test Drive mobil Chevrolet terbaru.

Informasi lebih lanjut kunjungi www.chevrolet.co.id.

Test Drive mobil Chevrolet The All New Chevrolet Trailblazer.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini