Sukses

Tragis, Mobil Mewah Bentley Jadi Semangka

Bagian samping kanan dan kiri mobil ini dibalut mirip kulit semangka dengan alur cat bergelombang mengkombinasikan warna hijau muda dan tua.

Liputan6.com, Jakarta - Bentley, merek mobil berbasis di tanah Britania Raya atau Inggris ini memang dikenal sebagai kendaraan mewah. Setiap mobil yang dibuat hand made. Alhasil harga mobil ini sering kali sangat mahal dibandingkan lainnya.

Para pemilik mobil buatan Bentley, memang dari kalangan berduit. Mereka pun menyukai tampilan mobilnya seperti bawaan pabrik karena dianggap elegan, dan mewah. Rata-rata, warna hitam dipilih untuk mobil ini.

Namun ada yang berbeda dengan sosok Bentley Continental satu ini. Bagaimana tidak, sosok mobil elegen dan mewah ini justru tampil unik bahkan menjadi aneh karena catnya mirip sebuah semangka. Demikian dilansir Carscoops, Selasa (27/2/2017).

Lihat saja, pada bagian samping kanan dan kiri mobil ini dibalut mirip kulit semangka dengan alur cat bergelombang hingga belakang dan mengkombinasikan warna hijau muda serta hijau tua.

Sementara pada bagian tengah dibalut warna merah lengkap dengan bintik hitam. Sedangkan kaki-kaki, ban pelek, lampu depan dan jendela tetap mempertahankan kesan original.

Mobil ini cukup menyedot perhatian. Pasalnya, sosok yang elegan dan sporti itu diletakan di sebuah lahan pakir terbuka.

Tidak diketahui apakah pengerjaan warna tersebut dilakukan menggunakan cat atau cutting sticker.

Demikian juga tidak diketahui siapa pemilik dan motif menggambar pada mobil tersebut. Pasalnya, bagian plat nomor sepertinya diubah dengan tulisan Beloved dan ditambah logo bendera Inggris di sisi kanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini