Sukses

Ini yang Baru dari Yamaha Fino

Yamaha melengkapi keluarga skutik Fino dengan menghadirkan new Fino Grande

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melengkapi keluarga skutik Fino dengan menghadirkan new Fino Grande. Disebutkan, model terbaru ini merupakan varian tertinggi dari keluarga skutik retro Fino.

Executive Vice President Director YIMM Dyonisius Beti mengatakan, Yamaha Fino merupakan motor yang sangat cantik dari segi desain. Karena menganut sejumlah fitur baru, Fino Grande posisinya berada di atas Fino Premium maupun Fino Sporty.

"Fino Grande ini satu kelas di atas Fino lainnya," ujar Dyonisius Beti saat peluncuran new Fino Grande di Cikini, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).

Untuk diketahui, Fino Grande dilengkapi fitur LED Headlight dan Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS). Fitur ini juga dimiliki produk Yamaha lainnya, seperti Mio M3, Soul GT dan Aerox 150 tipe S.

Fitur SSS memungkinkan mesin mati secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Dengan begitu konsumsi bahan bakar menjadi lebih baik.

Yamaha Fino Grande tampil lebih menarik dengan desain jok dua warna dan dek yang sewarna dengan jok. Model anyar ini cuma tersedia dalam satu pilihan warna, yakni Royal Blue. Sementara banderol yang ditetapkan Rp Rp 18,2 juta on the road Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Yamaha juga memperkenalkan warna dan striping baru Fino Premium maupun Fino Sporty. Adapun warna baru Fino Premium meliputi White Latte dan Red Velvet. Sementara warna baru Fino Sporty di antaranya Sprint Red, Jump White dan Pump Grey. Keduanya dibanderol Rp 16,9 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.