Sukses

50 Merek Aftermarket Ramaikan AutoPro Indonesia 2017

Gelaran AutoPro Indonesia akan berlangsung pada 23-25 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Centre

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran AutoPro Indonesia akan berlangsung pada 23-25 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta. Pameran komponen aftermarket berskala nasional tersebut bakal diikuti 50 merek produk aftermarket ternama di Indonesia dan dunia.

Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Event, selaku penyelenggara AutoPro mengatakan, modifikasi tak bisa lepas dari perkembangan dunia industri komponen aftermarket otomotif. Keduanya, menurut dia, saling mempengaruhi satu sama lainnya, dimana tren modifikasi dapat semakin luas dengan semakin inovatifnya teknologi aftermarket.

"Sebaliknya, industri komponen juga dapat semakin berkembang karena semakin kreatifnya para modifikator mobil di Tanah Air," terang Lia dalam keterangan resminya.

Bekerja sama dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), AutoPro Indonesia 2017 akan digelar acara NMAA Top 30 Modified Car untuk pertama kalinya. Dalam acara ini akan dipamerkan hasil karya terbaik para modifikator Tanah Air yang hasil karyanya akan dinilai untuk merebut gelar sebagai modifikator terkemuka.

"Modifikator mulai dari kelas ekstrim, hot rod, drag, drifting, elegan, street car dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memodifikasi mobil di ajang NMAA Top 30 Modified Cars pada AutoPro Indonesia 2017 nanti," ujar Founder NMAA Indonesia Andre Mulyadi.

Sebagai informasi, NMAA akan menghadirkan para legenda modifikasi Tanah Air dengan acara bertajuk, “Bring Back The Old Days”. Para legenda modifikasi di Indonesia akan hadir seperti, Denny “Kuda Bunglon” Mazzie, Ronald “Dronnell” Sulistyo, dan legenda lainnya untuk saling berbagi ilmu dengan tujuan membuat industri modifikasi di Indonesia menjadi semakin bergairah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.