Sukses

Kapan Generasi Terbaru Subaru WRX Lahir?

Subaru WRX merupakan salah andalan Subaru di pasar otomotif dunia.

Liputan6.com, Tokyo - Subaru WRX merupakan salah andalan Subaru di pasar otomotif dunia. Mobil ini spesial karena memiliki kemampuan yang tidak diragukan di kancah balap reli dunia.

Maka tidak heran banyak yang menantikan kelahiran generasi terbaru dari Subaru WRX. Untuk diketahui, penjualan Subaru WRX berada di Jepang, Amerika Serikat (AS), dan Australia.

Subaru menyebut tidak generasi terbaru dari WRX tidak akan muncul dalam waktu dekat. Pasalnya tahun lalu versi facelift telah dihadirkan.

"WRX akan mengalami penyegaran dalam waktu dekat, bukan berubah total. Pasalnya model terbarunya baru diluncurkan pada tahun lalu," sebut sumber Subaru sebagaimana dikutip dari Motoring, Kamis (29/12/2016).

Menurut sumber tersebut, Subaru tengah meracik generasi terbaru WRX namun para pecinta harus bersabar karena baru hadir dalam beberapa tahun ke depan. Awalnya Subaru menjadwalkan peluncuran generasi terbaru WRX pada 2018, namun mundur menjadi 2020.

"Kelahiran model terbaru mungkin empat atau lima tahun ke depan dan Anda akan melihat model yang berubah total," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.