Sukses

Bandar Narkoba Berkedok Dealer Mobil Bikin Heboh

Menurut penyidik, mobil yang dipajang di showroom tidak dijual, melainkan narkoba. Barang haram itu disimpan disudut-sudut dalam mobil.

Liputan6.com, Boston - Tak semua dealer mobil menjual daganganya dengan benar. Bahkan, yang terbaru dan membuat heboh, penyelidik federal Amerika Serikat (AS) menggerebek tempat perdagangan narkoba berkedok showroom mobil bekas di Boston.

Dilansir Fox25, Kamis (29/12/2016), mobil yang dipajang di showroom tidak dijual. Dealer itu hanya sebagai kedok, sementara barang haram disimpar di sudut-sudut bangunan dealer. 

Sebagai kode bahwa mereka menjual narkoba, dealer bernama Pacific Auto Sales itu memasang spanduk warna-warni.

"Saya sudah tinggal di sini selama dua tahun, tapi belum pernah melihat ada mobil pindah, ini mencurigakan," ucap seorang saksi mata yang tidak ingin disebutkan namanya.

Diketahui, cara melakukan transaksi ini, tentu saja dilakukan di area dealer. Setelah kedua belah pihak sepakat, maka mereka akan bergerak menuju mobil berisikan narkoba yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.