Sukses

Menabung 10 Tahun, Kakak-adik Beli BMW Seri 3 untuk Sang Ibu

Kakak-adik dari Wollongong, Australia menabung selama 10 tahun untuk menghadiahi BMW 3 Series ke sang ibu.

Liputan6.com, New South Wales - Banyak cara dilakukan sang anak untuk membalas budi orang tua, khususnya ibu. Namun ada cara mengesankan dilakukan kakak beradik asal Wollongong, Australia, Daniel dan Jason Knust. Mereka memberikan hadiah kepada sang bunda, Carol, berupa BMW 3 Series.

Hadiah ini diberikan beberapa hari sebelum Natal. Detik-detik penyerahan mobil impian ibunya direkam dan diunggah ke Instagram.

Dilansir Fox News, Rabu (28/12/2016), Daniel beserta saudaranya mengaku sengaja membeli mobil impian ibunya itu dengan cara menabung selama 10 tahun. Hal itu dilakukan sebagai rasa terima kasih mereka.

"Terima kasih kepada ibu kami yang cantik, yang bekerja keras untuk memberikan segala sesuatu selama hidupnya. Dibandingkan dengan pengorbanan yang dia lakukan kepada kami selama bertahun-tahun, ini tidak ada apa-apa," kata Daniel di akun Instagram-nya.

Menurut Daniel, BMW 3 Series itu merupakan hadiah kecil yang ingin diberikan sebagai tanda bahwa mereka sangat menghargai ibunya yang tercinta.

"Aku melakukan hal ini selama 10 tahun, dan hari ini mimpi panjang menjadi kenyataan. Kerja keras terbayarkan,” ucapnya.

Sebaliknya, Carol yang terkejut tak menyangka bahwa mobil yang diinginkannya itu diberikan secara cuma-cuma oleh kedua anaknya.

"Tidak, kalian tidak bisa melakukan ini," ucap Carol, seperti yang terlihat dalam rekaman video di akun Instagram @danie_Knust.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.