Sukses

Polisi Kewalahan Kejar Pengendara Mabuk

Aksi kejar-kejaran antara pengendara mobil dan polisi layaknya video game Grand Thetf Auto (GTA) terjadi di Kazan, Rusia.

Liputan6.com, Kazan - Aksi kejar-kejaran antara pengendara mobil dan polisi layaknya video game Grand Thetf Auto (GTA) terjadi di Kazan, Rusia.

Insiden  yang direkam kamera video di dashboard mobil pada pekan lalu tersebut memang cukup mencekam. Pasalnya, beberapa polisi sempat kewalahan saat melakukan pengejaran.

Maklum, peristiwa itu terjadi pada malam hari, dan kondisi sedang turun salju. Akibatnya jalanan pun cukup licin.

Pelaku yang diketahui  bernama Ruslan Nurtdinova memacu mobilnya dengan sembarang. Bahkan, beberapa mobil polisi rusak karena ditabraknya.

Selain itu, sejumlah fasilitas umum, seperti yang ada di bandara setempat rusak  berat karena ditabrak. Diperkirakan kerugian mencapai US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Dilansir Carscoops, Senin, (26/12/2016), pelaku yang berusia 40 tahun tersebut merupakan seorang mantan kayawaran di Departemn Dalam Negeri Republik Tatarstan.

Saat kejadian, dia sedang  dalam pengaruh minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang. Bahkan, ganja pun ditemukan di dalam mobil pelaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.