Sukses

Dicari Mitsubishi Colt Diesel Paling Unik

Menyambut 1 juta Colt Diesel, KTB mencari Colt Diesel paling unik lewat ajang lomba foto dan video.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut perayaan 1 juta Colt Diesel pada Maret 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia mencari Colt Diesel paling unik lewat ajang lomba foto dan video. Media sosial dipilih sebagai sarana menyalurkan ekspresi masyarakat.

Director of MFTBC Marketing Division PT KTB Duljatmono mengatakan, perkembangan era digital membuat perilaku konsumen bergeser mengikuti perkembangan yang ada.

"Kemudahan akses foto dan video melalui media sosial mendorong masyarakat untuk selalu up to date, termasuk juga konsumen/pengguna kendaraan niaga," terangnya dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Menurutnya, Mitsubishi Fuso memiliki media sosial untuk menjaga engagement dengan masyarakat, dan mendapat respon sangat baik dari masyarakat. "Banyak masyarakat yang menunjukkan eksistensinya bersama produk Mitsubishi di media sosial, dan Colt Diesel menjadi primadona," tambahnya.

Kontes bertajuk 1 Million Colt Diesel Photo Contest ini terbagi dalam lima kategori, yakni Photo story contest ‘Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita’, Video contest Goyang Asyik Mitsubishi, Photo contest dengan tema I LOVE COLT DIESEL, Video Contest ‘Sukses bersama Colt Diesel’, Photo Contest yang mencari unit Colt Diesel tertua yang masih beroperasi, driver Colt Diesel dengan usia tertua/termuda, Colt Diesel di medan ekstrim, serta sosok wanita Colt Diesel.

Sebagai informasi, Colt Diesel sudah 46 tahun berkarir di Tanah Air. Tentu banyak cerita menarik di sepanjang perjalanan hidupnya. Kontes inipun seakan dijadikan ajang membangkitkan memori di masa lalu.

Untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini cukup mengunggah hasil foto/video yang berkaitan dengan Colt Diesel ke dalam laman facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.