Sukses

Bikin Heboh, Angkut Pohon Natal Pakai Ferrari 458 Italia

Aksi angkut pohon natal pakai Ferrari 458 Italia sukses bikin heboh.

Liputan6.com, Jakarta - Suka cita perayaan Hari Natal disambut seluruh umat Nasrani di seluruh dunia. Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut hari di mana Isa Al-Masih dilahirkan pada 25 Desember.

Tapi, yang dilakukan oleh orang ini justru menuai jadi perhatian netizen. Ya, Ferrari 458 Italia mengalami digunakan untuk angkut pohon cemara.

Berdasarkan foto di atas, pohon tersebut diikat di atap sportscar kelir hitam itu. Kain cokelat dimanfaatkan sebagai alas agar tak meninggalkan bekas lecet pada body mobil. Demikian dilansir Carscoops, Senin, (26/12/2016).

Tidak diketahui siapa dan dimana pemilik ini menetap. Namun adanya gambar tersebut, menimbulkan tanda tanya, mengapa ada orang tega melakukan hal itu. Sebab, jika mampu membeli Ferrari, tentu saja mampu membayar jasa pengiriman pohon Natal ke rumah.

Selain itu, kemungkinan besar pemilik Ferrari juga memiliki mobil lain. 

Sekadar informasi, Ferrari 458 Italia diproduksi antara 2009-2015, menggendong mesin V8 4,5 liter yang hasilkan tenaga 570 Tk. Dengan mesin ini, 458 Italia mampu berakselerasi hingga 100 km/jam dalam tiga detik, sebelum sampai pada kecepatan 325 km/jam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.